Tabel Angsuran KUR BNI 2020

Tabel Angsuran KUR BNI 2018 –  Kebutuhan hidup yang semakin banyak membuat banyak orang ingin membuka usaha, wiraswasta menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi pekerjaan sambilan. Tetapi untuk membuka suatu usaha jelas membutuhkan modal.

Untuk mendapatkan modal inilah yang membuat banyak orang merasa bingung. Tetapi jangan takut sekarang sudah ada Bank Negara Indonesia yang menyediakan pinjaman dana untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan uang untuk modal usahanya.

Advertisements

Bank Nasional Indonesia mempunyai program kur yang bisa membantu para calon wiraswasta, dan angsuran KUR BNI sangatlah terjangkau untuk masyarakat kalangan bawah.

Angsuran KUR BNI Terupdate

Memang sudah banyak bank negara atau bank swasta yang menyediakan KUR, tetapi semua bank tersebut masih kalah dengan murahnya angsuran KUR BNI. Dengan bunga 0,32% per bulannya, menjadikan kur BNI populer di kalangan masyarakat.

Untuk persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah juga sangat mudah, cukup dengan KK, KTP, dan surat keterangan usaha. Dengan syarat itu saja kita sudah bisa melakukan proses peminjaman dana di Bank Nasional Indonesia.

Tabel Angsuran KUR BNI

Tabel Angsuran KUR BNI

Memang banyak orang yang membutuhkan uang, tetapi banyak juga orang yang tidak mau ribet mengurus persyaratan pinjaman. Dan untuk orang-orang tersebut, KUR BNI adalah pilihan yang sangat tepat.

Advertisements

Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai berapa uang yang bisa dipinjam, dan juga angsuran per bulannya berikut adalah tabel dari KUR BNI yang terbaru.

Pada tabel angsuran KUR ini untuk dana pinjaman dari 2 juta sampai 20 juta dan juga berisi mengenai angsuran per bulannya sesuai dengan tenor yang diambil. Dari keterangan angsuran di tabel jelas terlihat bahwa angsuran dari pinjaman dana di Bank Nasional Indonesia sangatlah murah.

Memang yang namanya bank negara pasti tidak akan memberatkan para nasabahnya, cukup dengan nasabah merasa puas itu sudah merupakan pencapaian tertinggi dari BNI. Dengan banyaknya nasabah, membuat layanan KUR menjadi semakin bagus.

Ini dilakukan untuk menjaga agar nasabah tetap melakukan pinjaman di BNI dan tidak berpindah ke bank yang lainnya.

Macam-macam KUR BNI

Program KUR BNI itu memang dibuat untuk memudahkan masyarakat yang mau memulai suatu usaha, dan masyarakat ini bisa memilih jenis KUR mana yang cocok dengan kebutuhan mereka. Dan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai macam-macam KUR BNI, berikut penjelasan singkatnya.

  • KUR Mikro

KUR jenis ini biasanya ditunjukkan untuk para wiraswasta mikro, dana yang bisa dipinjam adalah 2 juta sampai dengan 25 juta.

  • KUR Ritel

Untuk para pengusaha yang sudah mempunyai usaha yang besar biasanya akan memilih KUR jenis ini, karena dana yang ditawarkan sangat banyak antara 25 juta sampai 500 juta.

Jangan takut untuk meminjam dana dengan jumlah yang besar, karena bunga angsuran KUR BNI sangatlah rendah. Jadi untuk membayar angsuran tiap bulannya kita  tidak akan mengalami kesulitan.

Bagikan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *