Simulasi Pinjaman KUR BNI 2020

Simulasi Pinjaman KUR BNI

Simulasi Pinjaman KUR BNI 2018 –¬†Bank Nasional Indonesia atau lebih dikenal dengan nama BNI adalah lembaga keuangan milik pemerintah. BNI menjadi salah satu bank yang memiliki nama besar di Indonesia, dengan program dan layanan yang memuaskan membuat banyak orang menjadi nasabah di bank tersebut.

Salah satu program yang sangat diminati adalah pinjaman KUR BNI, karena zaman sekarang banyak orang yang ingin membuka lapangan usaha dan membutuhkan modal.

Advertisements

Dengan adanya KUR BNI, masyarakat akan sangat terbantu dalam mewujudkan impian membuka usaha sendiri. Untuk dapat melakukan pinjaman dan di BNI sangatlah mudah, kita tinggal menghubungi pihak bank atau juga bisa menghubungi marketing KUR BNI.

Langkah Melakukan Pinjaman KUR BNI

Semakin banyaknya kebutuhan hidup memaksa banyak orang untuk pintar dalam mencari penghasilan tambahan. Salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan membuka lapangan usaha.

Jangan bingung dalam mencari modal usaha, karena sekarang banyak bank yang menawarkan pinjaman dana untuk usaha mikro dan salah satu bank yang menyediakan program ini adalah bank BNI.

Untuk langkah melakukan pinjaman KUR BNI sangatlah mudah dan juga tidak membuat kita repot. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya bagaimana langkah melakukan pinjaman dana KUR, berikut penjelasannya.

Simulasi Pinjaman KUR BNI

Advertisements

Simulasi Pinjaman KUR BNI 2018

  • Langkah yang pertama Kita mendatangi langsung kantor BNI, dan kemudian kita menemui customer service. Tanyakan apa saja syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pinjaman KUR, dan jangan lupa tanyakan juga apa saja keuntungan menggunakan program ini. Nantinya customer service akan memberikan informasi ke marketing KUR bahwa kita akan melakukan pinjaman dana.
  • Langkah yang kedua kita menunggu konfirmasi dari pihak bank mengenai kapan proses pengajuan pinjaman akan dilakukan. Marketing KUR akan mendatangi rumah kita untuk melakukan survei, dan meminta kelengkapan persyaratan. Syarat yang dibutuhkan dalam melakukan pinjaman adalah KTP pemohon dan pasangan, kartu keluarga, rekening listrik, SPPT, dan juga surat keterangan usaha yang sedang berjalan minimal selama 6 bulan dari kantor desa. Setelah semua persyaratan terpenuhi nanti akan dilakukan pengecekan oleh pihak bank, apakah kita pernah meminjam dana di bank yang lain dan apakah lancar atau tidak.
  • Langkah yang terakhir adalah kita akan menunggu kabar dari marketing KUR, apakah di-ACC permohonan pinjaman kita atau tidak. Jika di-ACC, kita datang ke bank lagi untuk melakukan tanda tangan kontrak dan juga mengambil uang. Dan kita juga akan diberitahu mengenai tanggal jatuh tempo, no kontrak pembayaran dan juga besarnya angsuran yang harus dibayarkan per bulannya.

Dan itulah sedikit penjelasan mengenai simulasi melakukan pinjaman KUR BNI, sangat mudah bukan untuk melakukan pengajuan KUR di bank BNI. Jika membutuhkan modal untuk usaha segera datangi kantor bank BNI terdekat.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *