Info Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Via SMS 2020

Info Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Via SMS

Info Cek Tagihan Kartu Kredit BNI  – Artikel kali ini akan membahas mengenai cek tagihan kartu kredit BNI. Sebenarnya terdapat berbagai cara yang dilakukan untuk dapat mengetahui jumlah tagihan kartu kredit yang perlu dibayarkan.

BNI berusaha mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai transaksi maupun dalam proses cek tagihan. Pembayaran tagihan kartu kredit memiliki rentang waktu tertentu, apabila dilanggar akan mendapat konsekuensi.

Advertisements

Info Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Via SMS

Info Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Via SMS

Biasanya konsekuensi akan disampaikan di awal pembuatan kartu kredit dan akan disepakati dan disetujui oleh pihak Bank maupun nasabah itu sendiri.

SMS merupakan cara praktis pertama dalam transaksi dan cek tagihan yang dapat Anda lakukan. Berikut ini beberapa format SMS untuk berbagai jenis transaksi yang dapat dilakukan menggunakan kartu kredit.

Mau Menikmati Layanan SMS BNI? Ada Syaratnya Loh

Saat Anda hendak mengirim dan melakukan transaksi melalui SMS BNI harus memenuhi syarat berikut ini.

Advertisements
  • Menjadi pemilik dari kartu kredit BNI, jadi apabila Anda merupakan nasabah lain sebaiknya tidak mengirim SMS ke layanan transaksi BNI.
  • Memiliki nomor telepon atau handphone yang sebelumnya telah terdaftar dalam sistem BNI. Pihak BNI pun akan mengirim info rutin ke nomor handphone yang Anda miliki.
  • Melakukan pendaftaran BNI layanan mobile dengan melalui sistem BNI Call.
  • Setelah Anda melakukan pendaftaran, kemudian Anda akan mendapatkan pin BNI layanan mobile yang kerahasiaannya menjadi tanggung jawab Anda.
  • Pastikan Anda menggunakan format SMS yang telah ditentukan oleh pihak BNI ke nomor yang telah ditentukan pula.

Format SMS Untuk Melakukan Transaksi Menggunakan Kartu Kredit BNI

Berikut ini format SMS yang dapat Anda gunakan untuk transaksi menggunakan kartu kredit BNI termasuk cek tagihan kartu kredit BNI.

  • Format SMS untuk melakukan cek tagihan kartu kredit BNI Visa yaitu dengan ketik VISA TAG kirim ke 3346.
  • Ketik MASTER TAG kemudian kirim ke 3346 sebagai format SMS untuk melakukan pengecekan tagihan kartu kredit BNI Master Card.
  • Pengecekan pembayaran tagihan terakhir kartu kredit BNI Visa dengan cara kirim SMS ke 3346 dengan format SMS VISA PAY.
  • Cek tagihan terakhir kartu kredit BNI Master Card yang sudah Anda bayarkan yaitu dengan ketik SMS MASTER PAY kirim ke 3346.
  • Pengecekan saldo limit kartu kredit BNI Visa pun perlu Anda lakukan dengan format SMS VISA SAL dan kirim ke nomor tujuan yang sama dengan sebelumnya yaitu 3346.
  • Cek saldo limit kartu kredit BNI Master Card dapat Anda pantau melalui SMS dengan format MASTER SAL kirim ke 3346.

Berapa Biaya yang Diperlukan Untuk Satu Kali SMS?

Biaya yang diperlukan untuk melakukan transaksi dan cek tagihan kartu kredit BNI menggunakan pulsa layaknya saat melakukan SMS dengan orang lain. Penggunaan pulsa ini disesuaikan dengan jenis provider yang Anda gunakan. Sementara untuk sekali balasan dari BNI memerlukan pulsa sebesar Rp. 550,-.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *