Dimana Letak Nomor Kartu Debit BNI Syariah

Dimana Letak Nomor Kartu Debit BNI Syariah

Dimana Letak Nomor Kartu Debit BNI Syariah –¬†Bank memang menjadi tempat menyimpan uang yang paling aman, selain aman menabung di bank juga bisa membuat uang kita bertambah.

Salah satu bank ternama di Indonesia adalah Bank Nasional Indonesia, bank ini sudah lama berdiri dan memiliki berbagai macam program yang sangat membantu masyarakat Indonesia.

Advertisements

Dimana Letak Nomor Kartu Debit BNI Syariah

Selain ada BNI konvensional, bank ini juga mempunyai cabang atau anak perusahaan yaitu BNI Syariah.

Program yang ditawarkan BNI syariah juga tidak kalah dengan bank BNI konvensional, salah satu program BNI Syariah yang diminati oleh banyak orang adalah pinjaman dana yang sesuai dengan syariat Islam.

Syarat untuk bisa melakukan pinjaman adalah harus menjadi nasabah terlebih dahulu, dan wajib memiliki kartu debit BNI Syariah.

Cara Mengetahui Letak Nomor Kartu Debit BNI Syariah

Jika kita menjadi nasabah suatu bank, pasti kita akan mendapatkan sebuah kartu debit. Dan itu berlaku juga jika menjadi nasabah di bank BNI Syariah, bank ini sudah memiliki banyak nasabah yang rajin dalam melakukan kegiatan menabung atau deposit uang.

Advertisements

Dengan kartu debet akan memudahkan proses pengambilan uang, atau juga dalam melakukan pengecekan saldo yang dimiliki. Tetapi banyak orang yang belum mengetahui letak nomor kartu debit BNI Syariah.

Kebanyakan orang yang tidak mengetahui adalah orang yang sudah lanjut usia. Letak nomor kartu debit, biasanya berada di bawah logo bank dan di kartu debit juga berisi mengenai tanggal berlaku kartu tersebut.

Jenis-Jenis Tabungan BNI Syariah

BNI Syariah adalah salah satu bank ternama di Indonesia, bank ini berdiri pada tahun 1997 dan masih kokoh berdiri sampai sekarang. Dengan banyaknya produk dan layanan yang memuaskan membuat bank ini mampu bersaing dengan bank ternama lainnya.

Salah satu produk yang populer di kalangan masyarakat adalah produk tabungan syariah. Dan berikut adalah jenis-jenis produk tabungan yang ada di BNI Syariah.

Dimana Letak Nomor Kartu Debit BNI Syariah

  • Tabungan BNI Simpel iB Hasanah

Tabungan ini ditunjukkan untuk nasabah yang usianya di bawah 17 tahun, dan fasilitas yang bisa dinikmati dari produk tabungan ini adalah buku tabungan, kartu ATM atau kartu debit, dan juga E-banking.

Persyaratan membuka tabungan ini adalah kartu pelajar atau akta kelahiran, KTP orang tua, kartu keluarga jika tidak serumah dengan orang tua dan pembukaan rekening harus dilakukan oleh orang tua.

  • Tabungan BNI Baitulah iB Hsanah

Tabungan ini dipergunakan sebagai menabung uang untuk berangkat haji atau untuk ibadah umrah. Kita dapat menabung menggunakan mata uang rupiah atau juga dolar Amerika. Fasilitas yang didapatkan adalah kartu haji, kartu umrah, dan buku tabungan.

Itulah sedikit penjelasan mengenai jenis tabungan BNI Syariah dan juga informasi mengenai kartu debit BNI Syariah, semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semuanya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *