Cek Tagihan Listrik Online Tokopedia Yang Sudah Di Bayar

Cek Tagihan Listrik Online Tokopedia Yang Sudah Di Bayar

Cek Tagihan Listrik Online Tokopedia Yang Sudah Di Bayar – Di zaman yang semakin modern, masyarakat cenderung malas keluar rumah hanya untuk  melakukan pembayaran listrik atau bahkan sekedar cek tagihan listrik.

Padahal hal tersebut bukan merupakan pekerjaan berat yang menguras banyak tenaga atau menyita waktu Anda. Namun tetap saja, terkadang terasa terlalu mager  untuk melakoninya.

Advertisements

Secara umum, orang-orang akan melakukan pembayaran dengan mengantre, baik di kantor POS, bank atau tempat lain.

Nah mengantre itulah yang jadi kendala utamanya karena bikin lama dan tidak efisien, ditambah lagi akan ada tambahan biaya parkir. Meski jumlahnya tak seberapa namun biasanya kehadiran tukang parkir bikin jengkel.

Selain itu bagi mereka yang cukup sibuk seperti pegawai kantoran tentu saja akan sulit jika mesti membayar di loket pembayaran yang penuh dengan antrean. Keterbatasan waktu yang dimiliki menjadi masalah tersendiri namun saat ini untuk mengecek tagihan sampai melakukan pembayaran listrik semakin mudah.

Dengan adanya teknologi yang semakin maju, permasalahan mengenai tagihan listrik bukan lagi menjadi hal yang berat untuk dilakukan.

Cek Tagihan Listrik Online Tokopedia Yang Sudah Di Bayar

Banyak aplikasi yang menyediakan jasa pembayaran listrik atau pengecekan tagihan. Hanya dengan duduk manis kita sudah bisa menyelesaikannya. Tak perlu mengantre dan menunggu lama apalagi bertemu tukang parkir.

Cukup sediakan HP dan jaringan internet, maka tak sampai 15 menit semua akan beres. Namun jangan lupa jaringan internet yang memadai juga diperlukan agar pengerjaannya dapat benar-benar efisien.

Advertisements

Salah satu aplikasi yang menyediakan fitur cek tagihan listrik yaitu Tokopedia. Situs e-commerce yang lengkap dan juga menyediakan fitur-fitur pembayaran lainya.

Tak hanya pengecekan dan pembayaran listrik, tokenpun bisa kita beli di situs ini. Lantas, bagaimana caranya untuk mengecek tagihan listrik melalui Tokopedia? Berikut penjelasannya:

  • Masuklah ke situs tokopedia.com kemudian pilih Pembayaran & Topup lalu klik menu Listrik PLN.
  • Selanjutnya, pilih Tagihan Listrik dan ikuti perintah pada halaman tersebut dengan memasukkan nomor ID Pelanggan atau nomor meter yang hendak dicek yang Anda miliki.
  • Jika transaksi pembayaran sudah dilakukan, maka dilayar akan muncul tulisan Tagihan sudah terbayar namun jika yang muncul adalah jumlah tagihan yang dibebankan maka tagihan tersebut belum terbayar atau belum adanya transaksi atas tagihan tersebut.

Demikian langkah yang perlu dilakukan, sangat simple dan mudah bukan? Dengan adanya aplikasi semacam Tokopedia ini benar-benar membantu keseharian kita. Tak perlu lagi repot pergi ke sana kemari, cukup bermain jari dan semuanya akan segera terselesaikan.

Tak hanya meringankan pekerjaan kita, situs semacam Tokopedia ini juga memberi beberapa penawaran yang menggiurkan. Kita berkesempatan mendapat grandprize atau hadiah lainnya yang akan diumumkan setiap harinya selama masa promo masih berlangsung.  Ingin cek tagihan listrik cepat selesai tapi kita tetap santai? Online saja.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *