Bagaimana Cara Mentransfer Pulsa Listrik PLN Prabayar Indonesia Dari Malaysia 2020

Cara Transfer Pulsa Listrik Prabayar Dari Malaysia Ke Indonesia

Saat ini berbagai kemudahan sudah ditawarkan oleh PLN terkait penggunaan token listrik prabayar yang bisa sangat mudah untuk Anda beli. Bahkan pulsa listrik ini juga dapat ditransfer, bagi kebanyakan orang mungkin cara mentransfer pulsa listrik PLN prabayar masih cukup membingungkan.

Padahal sebenarnya caranya sangat mudah, cara tersebut dapat membantu keluarga Anda di Indonesia yang sedang kehabisan listrik. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Pulsa Malaysia yang bisa Anda download melalui smartphone android Anda di Playstore.

Advertisements

Selain itu, Anda pun bisa melakukannya juga melalui websitenya di komputer. Berikut ini cara mentransfer pulsa listrik PLN prabayar dari Indonesia ke Malaysia.

Bagaimana Cara Mentransfer Pulsa Listrik PLN Prabayar Indonesia Dari Malaysia

  1. Pendaftaran

Untuk dapat melakukan transfer token listrik, pulsa dan lain-lain maka terlebih dahulu Anda harus melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut. Silahkan Anda mendaftar melalui aplikasi ataupun websitenya melalui menu Registrasi atau Daftar.

Yang perlu Anda inputkan ketika melakukan pendaftaran hanyalah alamat email, nomor handphone, nama dan juga kata sandi yang digunakan untuk masuk ke akun Anda.

Advertisements
  1. Mengisi Deposit

Agar Anda bisa melakukan proses transfer maka Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu, untuk nominal minimal deposit adalah sebesar Rp. 100.000.

Anda pun bisa memilih berbagai metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk kenyamanan Anda dalam bertransaksi, pastikan bahwa Anda sudah mengikuti dengan benar setiap instruksi yang sudah diberikan.

Utamanya yaitu nomor rekening tujuan, nominal transfer dan juga kode untuk melakukan deposit ke dalam aplikasi Pulsa Malaysia. Apabila Anda sudah melakukan transfer deposit maka secara otomatis dalam 2 menit uang Anda akan masuk ke dalam akun.

  1. Konfirmasi Deposit

Jika selama 2 menit uang deposit Anda belum masuk ke dalam akun, maka Anda diharuskan untuk melakukan konfirmasi lewat menu Konfirmasi Deposit. Atau bisa juga dengan menghubungi costumer service baik melalui SMS maupun WhatsApp.

Cara untuk melakukan konfirmasi ini sangat mudah yaitu Anda hanya diminta untuk memasukkan kode deposit yang sudah Anda terima sebelumnya.

Kemudian masukkan pulsa metode pembayaran yang Anda lakukan dan juga nama rekening yang digunakan untuk Anda mentransfer. Terakhir masukan nominal transfer Anda, setelah itu barulah Anda klik Ok.

  1. Proses Transaksi

Setelah sudah dipastikan bahwa proses deposit Anda berhasil dan akun Pulsa Malaysia Anda sudah terisi uang yang Anda transferkan, maka Anda bisa melakukan transaksi. Berbagai transaksi yang bisa Anda lakukan adalah membeli token listrik, membayar tagihan listrik pasca bayar, dan pulsa semua operator Indonesia.

Demikian artikel tentang cara mentransfer pulsa listrik PLN prabayar dari Malaysia ke Indonesia yang bisa dengan mudah Anda praktikkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Bagikan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *