Aplikasi Cek Tagihan Listrik Untuk Hp Java Terbaru

Aplikasi Cek Tagihan Listrik Untuk Hp Java Terbaru

Aplikasi Cek Tagihan Listrik Untuk Hp Java Terbaru –¬†Cek Tagihan Listrik adalah salah satu aplikasi yang umum digunakan pada smartphone android yang bermanfaat untuk melihat dan mengecek tagihan bulanan listrik di rumah Anda.

Listrik merupakan hal terpenting untuk kebutuhan rumah tangga Anda. Cara bayar listriknya pun sangat mudah dengan cek tagihan listrik untuk hp Java.

Advertisements

Berbagai kemudahan untuk membayar memudahkan kalian dalam proses pembayaran tagihan listrik ini.

Aplikasi Cek Tagihan Listrik Untuk Hp Java Terbaru

Aplikasi Cek Tagihan Listrik Untuk Hp Java Terbaru

Menggunakan hp Java

Membayar tagihan listrik dengan hp Java sangat membantu karena Anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengantre panjang di PLN.

Jadi Anda tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga dan solusinya adalah dengan mengeluarkan hp Java yang Anda miliki. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Pertama-tama Anda dapat mencari browser di hp Java Anda. Setelah itu masuk ke internet, lalu Anda langsung memasukkan alamat web cek tagihan menggunakan Java.
  • Kemudian install aplikasi tersebut.
  • Kemudian akan muncul registrasi caranya menekan tombol menu, lalu muncul Registrasi.
  • Setelah selesai registrasi, Anda dapat login dan muncul password untuk login.
  • Jika semuanya sudah selesai, aplikasi cek tagihan listrik untuk hp java sudah dapat digunakan.
  • Untuk melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda diperlukan transaksi sebesar Rp.20.000, kemudian dapat disesuaikan dengan bank yang akan Anda tuju untuk mentransfer.

Kelebihan menggunakan cek tagihan dengan hp Java

Advertisements

Cek tagihan dengan menggunakan hp sangat membantu dan juga banyak sekali manfaat yang dapat kita rasakan. kelebihan tersebut antara lain:

  • Memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya.

Kemudahan dan kenyamanan tersebut dapat Anda rasakan. karena Anda tidak perlu beranjak keluar untuk membayar tagihan listrik per bulan. Membayar tagihan listrik menggunakan hp dapat dilakukan bahkan sampai malam hari.

  • Memberikan pelayanan yang lengkap.

Aplikasi tersebut tidak hanya untuk membayar tagihan listrik, tetapi menyediakan pula untuk pembayaran tagihan air, telepon, dan pembelian pulsa. Pelayanan tersebut tersedia 24 jam.

  • Dapat membantu bumi agar tetap hijau

Karena dengan menggunakan cek tagihan listrik untuk hp Java, Anda dapat mengurangi pencetakan dengan menggunakan kertas dan menghemat kertas, serta pemakaian listrik dalam pencetakannya.

  • Anda dapat berkesempatan mendapatkan hadiah

Hadiah yang ditawarkan sangat menarik yaitu 10 paket liburan ke Singapura, 5 smartphone Samsung, dan 5 Blackberry Z10.

Cek tagihan listrik yang dilakukan per bulan dapat dilakukan pula dengan mengirimkan SMS. Cek tagihan dengan SMS Anda hanya mengeluarkan biaya Rp 500 saja.

Cara yang dilakukan untuk mengecek tagihan listrik sudah sangat mudah dilakukan hanya dengan menggunakan hp Anda.

Jadi, jangan terlalu banyak berpikir, segeralah cek tagihan Anda melalui hp Java ataupun android yang Anda miliki, dan melakukan pembayaran tagihan listrik setiap bulannya hanya menggunakan hp.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *