Apa Syarat Pengajuan KUR BNI Online Terbaru 2020

Apa Syarat Pengajuan KUR BNI Online Terbaru

Apa Syarat Pengajuan KUR BNI Online Terbaru – Setiap orang jelas memiliki angan-angan untuk memiliki rumah mewah dan juga kendaraan mewah, tetapi dengan mengandalkan gaji saja itu semua tidak akan terwujud.

Kita harus memiliki pekerjaan sambilan untuk dapat menambah uang tabungan kita supaya nantinya bisa membeli itu semua. Tetapi yang namanya usaha jelas membutuhkan dana, dan dana yang akan kita perlukan jelas sangat banyak.

Advertisements

Jika hanya bermodalkan uang dari gaji kita jelas tidak akan cukup. Solusi yang paling tepat adalah dengan melakukan pinjaman dana ke bank.

Salah satu bank yang menyediakan pinjaman dana dengan bunga rendah adalah BNI. Program KUR  yang ditawarkan oleh bank ini sangat akan membantu para.

Apa Syarat Pengajuan KUR BNI Online Terbaru

Apa Syarat Pengajuan KUR BNI Online Terbaru

Jika kita tidak mempunyai waktu luang untuk mengurus pengajuan pinjaman, BNI sudah menyediakan layanan pengajuan KUR BNI online.

Layanan ini jelas sangat membantu para pedagang atau pengusaha yang sangat sibuk mengurus usaha mereka dan tidak sempat mengajukan pinjaman dana secara langsung.

Syarat Melakukan Pinjaman KUR BNI Secara Online

Advertisements

Setiap pengajuan dana jelas akan membutuhkan syarat-syarat tertentu. Pihak bank juga tidak mau mengambil resiko meminjamkan uang kepada nasabah tanpa adanya syarat dan juga jaminan.

Syarat ini wajib dipenuhi oleh para calon nasabah, kegunaan syarat ini adalah untuk menjadi bukti hukum bagi pihak bank jika nasabah melakukan pelanggaran aturan dalam proses mengangsur pinjaman.

Pengajuan KUR BNI online bisa menjadi pilihan kita dalam melakukan proses pengajuan pinjaman dana. Untuk melakukan pengajuan pinjaman dana secara online ada syarat yang harus dipenuhi, dan berikut adalah keterangan mengenai syarat pengajuan pinjaman secara online.

  • Kita harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh BNI, dan untuk kriteria yang harus dipenuhi adalah memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah. Untuk seorang karyawan swasta yang sudah tetap juga bisa melakukan pengajuan.
  • Surat perijinan usaha untuk orang yang memiliki usaha. Surat keterangan ini harus dikeluarkan oleh pemerintah daerah setempat, bisa dibuat oleh RT, RW atau dari kantor desa.
  • Jika yang melakukan pinjaman dan itu seorang karyawan maka persyaratan yang harus dipenuhi adalah surat keterangan bahwa nasabah itu bekerja sebagai karyawan tetap di perusahaan mereka bekerja, dan dilampirkan slip gaji selama 3 bulan terakhir.
  • Untuk wiraswasta harus memiliki pengalaman usaha atau lama usaha yang sedang berjalan minimal 6 bulan, jika kurang dari itu maka belum bisa melakukan pinjaman dana KUR.
  • Minimal usia yang bisa melakukan pinjaman adalah 21 tahun, jika kurang dari itu maka belum bisa melakukan pinjaman. Tetapi untuk orang yang usianya kurang dari 21 masih bisa meminjam, asalkan sudah menikah.

Dan itulah syarat yang harus dipenuhi jika ingin melakukan pengajuan KUR BNI online, semoga ulasan di atas bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *